10 Bentuk Fisik Wanita yang Sempurna di Mata Pria

Apakah ada wanita yang cantik sempurna? Tentu tidak ada. Setiap wanita memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Meskipun begitu, setiap wanita juga ingin selalu tampil cantik maksimal. Bermodalkan bentuk fisik yang ia miliki, setiap wanita ingin memaksimalkan agar terlihat sempurna di mata pria, terutama pasangannya.

10 Bentuk Fisik Wanita yang Sempurna di Mata Pria

Nah, menurut pria setidaknya ada 10 bentuk fisik yang menarik dalam diri wanita yang bisa dimaksimalkan agar terlihat cantik. Meskipun standar setiap pria berbeda, namun pada umumnya berikut ini 10 bentuk fisik wanita yang sempurna di mata pria. 

1. Wajah dengan senyum ramah

Wajah cantik dan manis memang menjadi idaman bagi pria. Namun, wajah cantik menjadi tak berarti jika pemiliknya tak memiliki senyum yang ramah. Senyum yang ramah menjadikan pemiliknya memiliki wajah yang menarik bagi pria. Wajah cantik ditambah senyum yang ramah adalah kecantikan yang sempurna. 

2. Rambut yang panjang

Rambut adalah mahkota wanita. Tentu rambut yang panjang, lebat dan hitam sangat disukai pria. Dibandingkan dengan wanita dengan rambut gundul, pasti jarang sekali pria yang menyukainya. Rambut panjang tak berarti sepanjang punggung lho. Rambut sepanjang bahu atau leher juga menarik asal dirawat dan disesuaikan model rambut dengan bentuk wajah. 

3. Bibir yang seksi

Bibir seksi wanita bagi pria bisa dicirikan dengan bibir yang tipis, merah, merekah akan lebih menarik. Bibir yang seperti itu terlihat sensual dan sempurna. Belum lagi jika dihiasi dengan lipstik yang sesuai untuk menambah kesan bibir yang seksi.

4. Hidung yang kecil

Wanita dengan hidung yang kecil memberikan kesan imut bagi pria. Tak perlu mancung asal kecil sudah menjadi daya tarik tersendiri. 

5. Mata yang besar

Sebaliknya, bentuk mata wanita yang menarik bagi pria yaitu mata yang besar. Pria kurang menyukai mata yang terlalu kecil. Mata yang besar cenderung lebih seksi. Belum lagi jika diimbangi dengan tatapan dan lirikan mata yang menggoda. 

6. Leher jenjang

Leher jenjang membuat wanita tidak nampak pendek dan gemuk. Leher jenjang membuat wanita tampak lebih langsing dan anggun. 

7. Payudara kencang dan berisi

Payudara adalah bagian yang disukai pria. Tak perlu terlalu besar, asal kencang dan berisi akan terlihat sempurna di mata pria. 

8. Pinggang yang ramping

Pinggang yang ramping akan membentuk body yang bagus bagi wanita. Itulah sebabnya pria menyukai wanita yang langsing. Demi itu pula banyak wanita melakukan diet ketat.

9. Bokong yang bulat

Bokong juga bagian yang menarik bagi pria. Bokong yang bulat tak harus berukuran besar. Sama seperti payudara, bokong yang bulat juga harus dibarengi dengan padat berisi dan sesuai dengan ukuran tubuh. 

10. Kaki yang jenjang

Kaki yang jenjang menarik bagi pria. Apalagi jika dibarengi dengan putih dan mulus bebas bulu. Pasti membuat pria tergoda. Kaki yang jenjang juga cocok di padu padankan dengan berbagai macam busana baik rok mini, maupun celana panjang.

Penilaian bentuk fisik yang sempurna bisa berbeda-beda di mata pria. Tergantung dari sudut pandang dan pengalaman masing-masing. Akan tetapi, rasa suka dan cinta tidak hanya sebatas pada bentuk fisik, Bentuk fisik hanyalah satu dari sekian banyak faktor yang membuat pria tertarik pada wanita. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Bentuk Fisik Wanita yang Sempurna di Mata Pria"

Posting Komentar