5 Tanda Pria yang Ingin Melindungimu!

Pria memang ditakdirkan menjadi pelindung dan penjaga bagi wanita. Pria ditakdirkan memiliki kelebihan fisik yang kuat dan logika yang cermat. Sedangkan, wanita ditakdirkan memiliki perasaan yang lembut dan fisik yang lembut. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab seorang pria untuk melindungi wanita-wanita yang dicintainya. 
5 Tanda Pria yang Ingin Melindungimu!

Saat ini, apakah pria disampingmu telah melakukan tanggung jawabnya? Apakah ia berperan menjadi pelindung dan penjaga yang bertanggung jawab?

Nah, jika kamu belum menemukan pria yang tepat, mungkin artikel ini bisa cukup membantu untuk menemukan pria yang tepat. Pria yang bertanggung jawab dan akan melindungimu sepenuh hati. Berikut ini 5 tanda pria yang ingin melindungimu. 

1. Kamulah prioritas utamanya

Salah satu tanda bahwa pria tersebut benar-benar ingin melindungimu, ia tak akan mengingkari janjinya. Ia akan datang tepat pada waktunya. Ia akan menjumputmu tepat sebelum kamu tiba. Ia tak akan membiarkanmu lama menunggu. Bahkan, ia akan mencarikan alternatif paling aman jika ia tak bisa bersamamu. Karena kamulah prioritas utamanya.

2. Di sampingmu saat berduka

Pria yang melindungi, tak akan rela dirimu merasakan duka seorang diri. Ia akan berada disampingmu, membantumu, menemanimu dan menghiburmu. Ia tak hanya ada saat keadaan senang, namun juga saat duka. Jika sosok pria itu yang ada disampingmu saat ini, berarti ia sosok yang tepat untuk melindungimu.

3. Berusaha membuatmu tersenyum

Sosok pria yang selalu ingin membuatmu tersenyum, selalu berusaha melakukan apapun yang ia bisa. Ia rela menunggumu berjam-jam untuk hal yang kamu sukai. Ia berusaha datang tepat waktu untuk bisa bertemu denganmu. Ia pandai membuat kejutan di hari istimewamu. Semuanya dilakukan agar kamu bisa tersenyum bahagia.

4. Tak ada bad mood untukmu 

Pria yang ingin melindungimu bahkan sangat menjaga perasaanmu. Ia bersedia menemanimu saat dibutuhkan. Sekalipun suasana hatinya sedang buruk. Ia berusaha menampilkan yang terbaik untuk disampingmu. Tak ada bad mood dalam kamusnya saat bertemu denganmu.

5. Berkorban sepenuh hati

Berkorban sepenuh hati, tanpa mengharapkan kamu melakukan hal sebaliknya. Ia hanya ingin melakukan yang terbaik yang bisa ia lakukan. Tak peduli perkataan orang lain, ia fokus membantumu meraih apa yang kamu inginkan. 

Pria yang ingin selalu melindungi pasangannnya, akan membuatmu nyaman berada disampingnya. Ketulusannya melindungimu akan membuatnya selalu tampak ceria dan bahagia. Jika saat ini pria itu ada disampingmu, maka jagalah dengan baik. Kamu sudah menemukan orang yang tepat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "5 Tanda Pria yang Ingin Melindungimu!"