Tips Menata Rambut Gondrong yang Menarik Di Depan Wanita

Sebagian besar pria memang lebih menyukai rambut pendek dengan berbagai model. Rambut pendek memberikan kesan rapi dan praktis. Namun, banyak juga pria yang menyukai tampilan rambut panjang yang terlihat lebih natural dan macho. Meskipun rambut panjang pada  pria terkesan tak rapi namun jika dirawat dan ditata dengan baik akan menghasilkan nilai lebih. 

Banyak wanita tertarik dengan pria berambut gondrong karena lebih terlihat jati dirinya dan terkesan bad boy yang keren. Nah, berikut ini beberapa tips menata rambut gondrong pada pria yang menarik di depan wanita.

1. Rambut diikat (man bun)

Cara pertama yang paling mudah dilakukan yaitu dengan mengikat rambut ke belakang. Rambut panjang pada pria akan terlihat rapi dengan gaya ini. Rambut gondrong Anda bisa digunakan untuk acara yang semi formal dan formal. Anda tinggal menyesuaikan pakaian yang pas.

2. Gaya skater boy 

Cara selanjutnya yaitu dengan menatanya seperti gaya skater boy. Rambut dipotong menyerupai shaggy. Potongan rambut ini dapat ditata dengan banyak gaya. Oleskan gel rambut lalu tata dengan menyisirnya menggunakan jari. Gaya rambut ini cocok untuk semua jenis wajah.

3. Ikal panjang

Jika Anda berambut keriting dan sengaja dipanjangkan, maka tampilannya juga akan menarik. Cukup basahi rambut dengan gel rambut lalu biarkan kering untuk mendapatkan rambut yang tertata. Anda bisa membelahnya ke tengah atau ke pinggir sesuka hati. Rambut ikal panjang sangat menarik karena sesuai dengan bentuk wajah apapun. 

4. Tampilan rocker

Tampilan rocker terlihat macho dan apa adanya. Cara menatanya cukup dengan mengeringkan rambut dan menggunakan krim rambut dari tengah hingga ujung rambut. Biarkan terurai secara alami. 

5. Pakai penutup kepala

Cara terakhir agar rambut gondrong terlihat keren dengan memakai topi atau penutup kepala (beanie hat)  Dengan accesoris ini rambut lebih terlihat rapi, tidak terurai. 

Rambut gondrong bukan berarti asal-asalan dan malas merawat rambut. Justru dengan rambut panjang, Anda harus meluangkan waktu untuk merawat dan membersihkannya. Dengan begitu, tampilan luar yang terkesan macho ini diimbangi dengan rambut yang sehat, terawat dan wangi. Jika rambut saja dirawat, apalagi pasangan? Rambut gondrong yang keren akan lebih menarik di mata wanita.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Menata Rambut Gondrong yang Menarik Di Depan Wanita"